Sabtu, 25 Februari 2012

Pantau Rumah dengan iCam di iPhone dan Android

Pantau Rumah dengan iCam di iPhone dan Android


Tingginya tingkat kriminalitas saat ini, kenyamanan dan keamanan rumah layaknya kita jaga dengan baik. Bukan berarti kita harus tetap dirumah dan menjaga rumah layaknya petugas keamanan. Ada banyak pilihan untuk menjaga rumah Anda. Memasang CCTV, menyewa tenaga satpam dsb. Contoh tersebut saat ini adalah cara klasik dan menguras kantong. Atau Anda wanita karir yang khawatir karena meninggalkan putra-putri Anda dalam pengawasan pembantu atau babysitter. Tak perlu cemas dengan masalah-masalah seperti ini.


Sebuah sistem keamanan rumah hanya menggunakan webcam regular / yawcam dan PC Anda, hanya dapat Anda lihat record-nya saat berada dirumah atau saat Anda online dengan laptop atau PC, tapi akan terlambat bagi Anda untuk menghubungi polisi atau orang rumah lainnya, jika sesuatu sedang terjadi dalam rumah Anda. Atau bagaimana jika Anda harus meninggalkan rumah dan menghadiri pesta atau acara-acara penting lainnya? Tidak mungkin bukan Anda membawa laptop?
iCam adalah solusi terbaru bagi Anda yang ingin tetap merasa nyaman saat harus meninggalkan rumah. iCam memungkinkan Anda untuk memantau rumah Anda dari iPhone, iPod touch, iPad, atau Android devices dengan fitur 3G,EDGE dan Wi-Fi. Anda dapat menginstal iCam dari iCamSource melalui Windows PC atau Mac, dan download aplikasi untuk iPhone atau Android Anda, kemudian pilih kamera sesuai keinginan Anda di menu iCamSource. Buat password dan username sehingga hanya Anda sendiri yang dapat mengaksesnya, edit sensitivitas motion detection (bila perlu), dan nikmatilah hari Anda.







Anda dapat menggunakan multi kamera untuk memonitor setiap sudut rumah anda. Harga download iCam untuk iPhone dan Android adalah $4.99.


source

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...